Tuesday, July 9, 2013

Siapkan Sahur Suami, Yeyen Lidya Hindari Buah

Siapkan Sahur Suami, Yeyen Lidya Hindari BuahMENJAGA sistem pencernaan merupakan hal penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketika di bulan Ramadan. Lalu bagaimana menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat sehingga tidak menggangu puasa Anda?

Artis Yeyen Lydia yang tidak ikut menjalankan ibadah puasa seperti sang suami, Karebet Pramudiarto yang muslim, mengaku tetap menyiapkan makanan sahur dan berbuka puasa. Tentunya makanan yang ia siapkan pun memerhatikan kesehatan sistem pencernaan suami, terutama ketika sahur.

?Selain suka makan daging, suamiku itu suka makan buah-buahan, misalnya apel dan pir. Tetapi kalau lagi di bulan puasa, aku biasanya gak siapin buah saat sahur,? ujar Yeyen Lydia kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (9/7/2013).

Yeyen memiliki alasan sendiri mengapa dirinya tidak menyiapkan buah-buahan untuk suaminya ketika sahur. ?Biasanya tuh suamiku kalau sudah makan buah-buahan ketika sahur, langsung deh setelah sahur pagi-paginya mulas-mulas lagi puasa, jadi lebih baik tidak aku siapin,"katanya beralasan.

Tetapi kalau saat berbuka puasa, Yeyen tidak akan sungkan menyiapkan buah-buahan sebagai makanan penutup dan minuman timun suri untuk melepas dahaga suami. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment