Sunday, July 21, 2013

Bangun Tidur Lalu Sit Up Bikin Perut Sixpack

Bangun Tidur Lalu Sit Up Bikin Perut SixpackRUTIN sit­ up saat pagi memudahkan lelaki mendapatkan perut sixpack. Ah, benarkah?  
?Ya, melakukan sit-up saat bangun dari tidur pagi bikin mempermudah seseorang mendapatkan sixpack atau bentuk ideal perutnya. Hal ini karena melakukan sit up saat pagi, pembakaran kalori dan lemak dalam perut lebih efektif,? ucap Albern Sultan pemenang L-men of the Year 2013 saat berbincang-bincang dengan Okezone setelah acara Live Chat Bersama pemenang L-men of the Year 2013,Albern Sultan, di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
 Selain itu, kata dia, push-up setelah bangun tidur juga baik untuk pembentukan massa otot. Di mana bisa membantuk membentuk otot tangan lebih cepat dan memiliki tubuh proporsional dengan otot perut yang sedang dibentuk. Sehingga saat kedua itu dilakukan secara konsisten, tak ayal para lelaki bisa cepat mendapatkan tubuh atletis.
 
?Bagi siapa saja ingin mendapatkan perut six pack, kebiasaan ini sangat efektif untuk membantu mempercepat dapatkan tubuh sixpack, terlepas Anda harus juga konsisten dan meningkatkan terus intensitas latihan abs ( pola latihan pembentukan otot ). Mengapa harus konsisten? Ini karena dalam pembentukan otot tubuh tidak ada yang instan. Begitu juga tubuh yang saya dapatkan,? pungkas pria yang memenangkan The Best Body digelaran L-men of the Year 2013 ini.
(uky)

»

0 comments:

Post a Comment