Saturday, July 27, 2013

Stamina Terus On Fire, Tingkatkan Cairan Air dalam Tubuh

Stamina Terus On Fire, Tingkatkan Cairan Air dalam TubuhMENJAGA stamina selalu on adalah dambaan semua orang. Namun, sebenarnya kondisi itu bisa Anda dapatkan, asal menyediakan waktu untuk melakukan aktivitas yang membantu stamina meningkat.

Stamina prima merupakan motor mulus menjalani aktivitas harian. Sayangnya seringkali banyak orang lalai dalam menjaga staminanya, hingga di tengah aktivitas mereka cenderung lemas. Untuk itu, berikut ini ada ulasan cara meningkatkan stamina tubuh yang bisa Anda andalkan guna menghindari risiko itu. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Healthmeup.

Mengurangi jam istirahat saat berolahraga

Mengurangi istirahat saat berolahraga bisa membantu meningkatkan stamina seseorang. Di mana saat Anda stamina bisa meningkat, tanda umumnya tubuh mengeluarkan keringat diselingi badan terasa hangat.

Makan beberapa camilan di waktu luang

Untuk menjaga energi dalam tubuh, Anda bisa memakan camilan favorit Anda secara berkala.

Meningkatkan cairan air dalam tubuh

Pastikan Anda cukup meminum air mineral setiap hari guna mengurangi dehidrasi dan kelelahan. Pasalnya saat tubuh kekurangan cairan, maka darah dalam tubuh mengental, sehingga memperlambat aliran darah dan membuat pasukan oksigen ke seluruh tubuh berkurang.

Mengelola tingkat natrium (garam) dalam tubuh

Bila Anda seseorang yang suka berkeringat, berarti Anda kehilangkan banyak kadar garam dalam tubuh. Perlu diketahui tingkat garam rendah dalam tubuh Anda dapat menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit, yang pada akhirnya secara drastis menurunkan stamina tubuh dan membuat kepala mendadak pusing. Sementara, untuk menghindari masalah tersebut, pastikan Anda memiliki cukup natrium dalam tubuh, dimana Anda bisa check up apakah Anda memiliki risiko hipertensi. (uky)
(ind)

»

0 comments:

Post a Comment