Friday, June 21, 2013

Atasi Sembelit, Siti Badriah Langsung Makan Pepaya

Atasi Sembelit, Siti Badriah Langsung Makan PepayaMENGALAMI masalah gangguan pencernaan sering sekali mengganggu aktivitas sehari-hari yang padat. Di tengah padatnya kesibukan, gangguan pencernaan seperti susah buang air besar (BAB) tentu sangat tidak mengenakan, seperti yang sering dialami penyanyi dangdut Siti Badriah.  
 
Pelantun lagu Berondong Tua tersebut mengaku sering mengalami masalah pencernaan, yaitu susah BAB atau sembelit. Dia sendiri merasa aktivitasnya sangat terganggu ketika mengalami sembelit.
 
?Terkadang Siti suka mengalami masalah pencernaan. Salah satu masalah pencernaan yang sering Siti alami ialah susah BAB atau sering mengalami sembelit,? ucap Siti Badriah ketika mengunjungi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Lebih lanjut, wanita cantik tersebut mengungkapkan kalau mengalami susah BAB itu sangat tidak mengenakan karena akibat yang ditimbulkan. ?Karena dunia itu terasa sempit kalau perut sudah penuh atau begah,? katanya.
Untuk mengatasi permasalahan pencernaan, Siti Badriah mengaku memiliki siasat jitu.

?Kalau sudah sembelit, makan buah pepaya buat Siti bisa menjadi solusi. Jadi kalau memang lagi sembelit, Siti langsung makan pepaya,? jelasnya.
Selain itu, dia juga mengaku dengan konsumsi makanan pedas seperti bakso dan mi rebus, serta yang terasa asam malah membuat masalah sembelitnya menghilang.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment