Saturday, June 21, 2014

Begini Trik Pemenang L-Men Bakar Kalori & Bentuk Otot

Begini Trik Pemenang L-Men Bakar Kalori & Bentuk Otot MENGONSUMSI camilan sehat ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan. Apalagi, bagi mereka yang tengah giat menurunkan berat badan.
 
Yohannes Kevin, misalnya. Pemenang L-Men of the Year 2014 itu mengaku rajin mengonsumsi camilan berprotein tinggi. Camilan tersebut, imbuh Kevin, dinilai mampu mengembalikan fungsi otot-otot yang rusak.
 
"Jadi, misalnya kalau kita habis nge-gym biasanya fungsi otot-otot bisa rusak, snack bar tinggi protein bisa membantu memerbaiki sehingga esok harinya otot-otot lebih siap ketika nge-gym," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
"Mengenai ketentuan yang harus dikonsumsi, dari informasi yang saya peroleh sekitar 1,5 gram per kilo berat badan. Jadi, misalnya kalau berat badan saya 60 kg, maka dikalikan saja satu setengah gram," tambahnya.
 
Selain snack bar, Kevin juga rajin mengonsumsi susu berprotein. Biasanya, susu tersebut dikonsumsi sebelum dan 15 menit sesudah olahraga. (Baca: Yohannes Kevin Swmpatkan Olahraga 20 Menit di Rumah
 
"Kalau menurut saya, mengonsumsi snack bar seperti susu berprotein sangat bermanfaat. Pertama, pembakaran lemaknya lebih efektif, dan yang kedua, pembentukan ototnya menjadi lebih cepat dibanding jika kita tidak mengonsumsi," tutupnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment