Sunday, July 28, 2013

Manfaat Ekstrak Daun Zaitun untuk Kesehatan

Manfaat Ekstrak Daun Zaitun untuk KesehatanPOHON zaitun adalah satu-satunya sumber yang memberikan manfaat kesehatan dari ekstrak daun zaitun. Bahkan, di kalangan kesehatan, daun ini telah digunakan dalam berbagai aplikasi medis dan kesehatan.

Daun zaitun, dan ekstraknya saat ini sedang dikembangkan oleh Dr. Andre Weil untuk digunakan dalam memerangi peradangan atau infeksi, penuaan, dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, pohon zaitun juga memberikan senyama polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan alami untuk kesehatan tubuh.

Menurut temuan dalam penelitian laboratorium yang dikutip Naturalnews, ekstrak daun zaitun efektif memerangi mikroorganisme, seperti bakteri, jamur, virus, dan protozoa yang menyebabkan berbagai penyakit.

Selain itu, ekstrak daun zaitun juga memiliki kecenderungan memberantas beberapa penyakit, karena kemampuannya menghambat produksi asam amino yang dibutuhkan bagi virus untuk berkembang.

Bahkan, ekstrak daun zaitun juga memiliki kemampuan membantu mengelola infektivitas, karena virus menyebabkan mikroorganisme ini menjadi aktif. Kemudian, ektrak duan zaitun juga menghambat keberhasilan reproduksi mikroorganisme atau perkembangan virus dalam sel induk pada membran sel.

Tidak sampai di situ, ektrak daun zaitun juga memiliki kapasitas langsung menembus sel yang terinfeksi, dan membasmi reproduksi virus. Selain itu, juga bisa mencegah fagositosis atau mencerna sel-sel berbahaya, dan zat asing di dalam tubuh.

(ind)

»

0 comments:

Post a Comment