Wednesday, October 8, 2014

Diare, Oge 'The Master' Ogah Makan Nasi Box

Diare, Oge DIARE merupakan gangguan pencernaan yang membuat seseorang tidak nyaman. Bahkan, diare juga bisa mengganggu aktivitas sehari-hari karena tubuh jadi lemas.

Hal tersebut pernah dirasakan pesulap Oge Arthemus saat show di luar kota. Ketika itu, pesulap yang menganut aliran escapologist atau ahli dalam meloloskan diri ini menceritakan saat show di luar kota mengonsumsi makanan yang secara pengolahan tidak bersih, sehingga mengalami gangguan pencernaan.

"Akhirnya itu saya mulas dan diare, sengsaranya setengah mati. Ketika itu show di atas panggung seperti orang mabuk, tetapi untungnya tidak terjadi apa-apa," jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Malam itu mungkin bisa 10 sampai 15 kali buang air besar. Jadi H-1 cek lokasi, sore kita makan, pulang makan sampai subuh itu diare, lemas sekali," tambahnya.

(Baca: Oge 'The Master' rajin berenang)

Pria kelahiran Brebes itu mengatakan, diare tidak selalu karena makanan pedas. Tetapi bisa lebih ke faktor kebersihannya. Bahkan, Oge mengaku ketika itu mengalami diare sampai tiga hari sampai ke Jakarta.

"Untungnya, kalau keluar kota selalu membawa obat-obatan yang memang untuk jaga-jaga, termasuk obat diare. Obat diare penting sekali kalau keluar kota harus bawa, karena kita tidak tahu kebersihan makanannya," tuturnya.

"Sekarang kalau mau show, saya menjaga makanan sekali tidak yang sembarangan. Jadi, biasanya nasi box itu tidak saya makan. Higienisnya disangsikan, trauma sekali. Jadi, lebih baik setelah show baru makan, mungkin kalau show 19.00, maka terakhir makan itu jam 13.00," tutupnya.
(fik)

»

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Operators should abide by strict compliance regulations to 카지노 provide complete security over customer funds and transparency relating to the terms and conditions of their bonuses. Always positive you|ensure you|be sure to} learn the small print earlier than activating a casino bonus so you understand exactly what you’re getting into. By ‘wagering’, we imply all bets placed by players in the eligible video games, irrelevant of whether or not there is a revenue or a loss lengthy run|ultimately}.

Post a Comment