Thursday, October 9, 2014

Tampil Fashionable Ternyata Tidak Sehat

Tampil Fashionable Ternyata Tidak SehatPENAMPILAN yang modis seringkali menambah kepercayaan diri seseorang. Namun dibalik itu, rupanya ada dampak kesehatan yang ditimbulkan.
 
Berikut beberapa alasan mengapa tampil modis berisiko pada kesehatan, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Kamis (9/10/2014).


Skinny jins
Mengenakan celana jins ketat atau skinny dapat menyebabkan meralgia paresthetica. Kondisi ini dikenal sebagai sindrom kesemutan paha. Sindrom tersebut bisa berlanjut dan berakibat pada masalah saraf.


High Heels
Sepatu hak tinggi memang terlihat berkelas pada wanita.  Kabar buruknya adalah bahwa sepatu hak tinggi dapat menyebabkan sakit kaki yang parah. Penggunaan high heels sehari-hari dapat menyebabkan Achilles Tendonitis (ini adalah tendon tipis panjang yang berjalan dari dasar otot betis hingga tulang tumit). Kondisi  ini dapat menjadi sangat menyakitkan karena pemendekan kronis pada otot betis dengan memakai sepatu hak tinggi setiap hari.


Pantyhouse atau stocking tebal
Ya, item fesyen satu ini akan membuat tubuh Anda terlihat sensasional. Namun gaya busana ini berbahaya bagi kesehatan karena dapat menyebabkan iinfeksi jamur yang menganggu ketika dikenakan setiap hari.


Tas bergaya
Barang yang terlalu banyak dan tas tangan yang berat dapat menyebabkan punggung menderita kronis dan nyeri bahu. Studi menunjukkan bahwa membawa tas pada satu bagian bahu dapat mempengaruhi perkembangan bahu itu sendiri. Hal ini kemudian menyebabkan peradangan dan pergeseran pada sendi.


Sandal jepit
Anda mungkin berpikir bahwa sendal jepit itu nyaman dan sehat. Namun faktanya, flip-flop atau sendal jepit juga tidak sehat. Sendal yang beralas datar ini menyebabkan kondisi yang disebut plantar fasciitis. Kondisi ini sangatlah menyakitkan. Rasa nyeri akan terasa pada bagian tumit dan telapak kaki. Dengan memakai sendal jepit setiap hari, Anda akan mengalami peradangan, nyeri tumit dan masih banyak lagi.


Perhiasan bekas
Mengenakan perhiasan bekas yang berat adalah salah satu tren fesyen yang buruk untuk kesehatan. Hal ini tidak sehat bagi perempuan untuk mengenakan perhiasan bekas yang berat karena akan memberikan ketegangan pada bagian pangkal leher. Hal inipun dapat menyebabkan nyeri leher rahim yang rendah.


Korset
Korset digunakan selama bertahun-tahun. Mengenakan korset dapat membantu menjaga perut Anda tetap kencang. Namun faktanya adalah korset dapat menghambat kerja paru-paru, menyebabkan mual dan pusing karena kurangnya pasokan oksigen yang tertahan oleh korset.
(fik)

»

4 comments:


Gabung Di Sini Bersama Kami Di kelinci99.com Dapatkan Freechip 5000 Setiap Hari NYa.....

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

I0nQQ*C0m
agen terbesar dan terpercaya di indonesia
segera daftar dan bergabung bersama kami.

Post a Comment