Thursday, July 25, 2013

Steamcell Therapy Bantu Obati Pasien Stroke & Jantung

Steamcell Therapy Bantu Obati Pasien Stroke & JantungSTEMCELL therapy atau therapy sel puncak biasa digunakan dalam memperbaiki sel-sel kulit.

Menurut Yuyus Kusnadi,Ph.D, Head of Regenic Laboratory/Stemcell & Cancer Institute, therapy stemcell dapat mengembalikan regenerasi kulit dan memuncul sel kulit yang baru.

"Stemcell merupakan hal yang baru. Dengan melakukan terapi sel puncak kita bisa memperbaiki sel-sel kulit dengan cepat," ujar Yuyus Kusnadi,Ph.D dalam temu media di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013).

Selain dapat memperbaiki sel-sel kulit dengan cepat, kini therapy stemcell juga digunakan untuk mengobati pasien stroke, jantung, dan cedera rawan yang biasa terjadi menimpa olahragawan.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya saat ini juga bekerja sama dengan pusat-pusat pelayanan kesehatan, seperti rumah sakit, puskesmas, universitas dan lain-lain.

"Sel puncak saat ini perkembangannya dapat diambil dari sel tubuh kita sendiri, untuk kemudian diolah dan digunakan untuk pengobatan diri sendiri," tutupnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment