Thursday, July 25, 2013

Ubi Jalar Bantu Kesehatan Tubuh Luar dan Dalam

Ubi Jalar Bantu Kesehatan Tubuh Luar dan DalamMENCARI makanan yang memiliki dua manfaat, baik itu ke dalam atau keluar memang tak mudah. Kebanyakan masyarakat butuh beberapa asupan berbeda untuk mendapatkan kedua hasil itu.  
Ya, mencari asupan yang bergizi untuk kedua asupan itu sulit, apalagi bila seseorang kurang mencermati kandungan makanan yang setiap hari dikonsumsi. Sebab, realitanya ada beberapa makanan disekitar kita bisa menyehatkan tubuh manusia, baik untuk kesehatan dalam maupun kesehatan luar ataupun kulitnya.
 
Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Foxnews.
 
Ubi jalar
 
Selain menjaga kesehatan, ubi jalar dengan kandungan beta-karotennya dapat menyeimbangkan pH kulit Anda, membantu melawan kekeringan kulit, dan mempromosikan pergantian sel atau semua yang mengakibatkan kulit menjadi halus.
 
Ikan salmon
 
Kandungan astaxanthin pada jenis ikan ini membuat siapa saja mengonsumsinya bisa membantu tubuh untuk melawan radikal bebas, molekul jahat yang merusak membran sel dan DNA. Tak sebatas itu, hasil penelitian menunjukan bahwa makan satu porsi setiap lima hari dapat membantu melawan sel kanker.
 
Tomat
 
Dengan kandungan lycopene yang ajaib itu, tak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan dari paparan sinar matahari. 
 
Buah jeruk
 
Vitamin C tak hanya penting untuk membantu menjaga stamina tubuh tetap prima. Tetapi juga merupakan komponen penting untuk melindungi kulit dari sinar UV dan membantu mencegah kematian sel.
 
Sayuran hijau
 
Bayam, kangkung, dan sayuran berwarna hijau lainnya mengandung lutein, yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah tubuh mengalami peradangan.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment