Wednesday, July 24, 2013

Langsing dengan Suplemen Herbal

Langsing dengan Suplemen Herbal TIDAK hanya dengan berolahraga dan mengontrol asupan pola makan, menambah dengan mengonsumsi suplemen herbal bisa lebih berhasil dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh daripada mereka yang tidak mengonsumsi suplemen herbal.

Hal tersebut seperti dikatakan para peneliti di University of California di Davis dan India menunjukkan, suplemen terbuat dari ekstrak herbal liar dan buah tropis dapat menjadi bantuan yang aman, serta efektif dalam menurunkan berat badan berlebih dan obesitas.

Lebih lanjut, dua uji klinis yang menyertakan suplemen dilakukan Alluri Sitarama Raju Academy of Medical Sciences di India melaporkan hasil percobaan mereka di dalam The Journal of Medicinal Food. Analisis data dan komunikasi penelitian sendiri dipimpin, Profesor Judith Stern.

Ia mengatakan, hasil dari penelitian mereka sangat menjanjikan, dan tidak melihat adanya efek samping yang signifikan bila mengonsumsi suplemen ekstrak ini.

?Ini adalah penelitian jangka pendek, dan kita tidak tahu apa yang terjadi dalam jangka panjang. Bersama dengan diet dan program latihan atau olahraga, hasilnya mungkin akan lebih baik,? ujar Profesor Stern seperti dilansir Medicalxpress.

Ia menambahkan, hasil penelitian mereka menunjukkan, suplemen herbal dapat menyebabkan efek positif dengan mengganggu pembentukkan dan penyimpanan senyawa lemak dalam tubuh. Hal dikatakan oleh profesor Stern setelah pada akhir penelitian ia menemukan, peserta yang telah mengonsumsi suplemen herbal secara signifikan kehilangan berat badan daripada mereka yang tidak mengonsumsi suplemen. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment