Wednesday, October 8, 2014

Jus Buah Bikin Tubuh Oge Segar

Jus Buah Bikin Tubuh Oge SegarMENGONSUMSI makanan-makanan sehat sangat penting dalam menjaga kesehatan, seperti buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan pun biasanya bisa dikonsumsi dengan cara dijus agar lebih mudah dicerna.

Namun, pesulap Oge Arthemus mengaku baru mengetahui bahwa membuat jus dengan memblender buah-buahan tidak boleh menggunakan speed yang terlalu cepat. Hal ini lantaran dapat merusak kandungan nutrisi di dalam buah tersebut.

"Lama memang, tetapi kita tidak merusak vitamin-vitamin yang terkandung di dalam buahnya. Jadi, molekul di dalam buah kalau kita blender pakai speed yang kencang itu malah rusak," jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

(Baca: Oge 'The Master' rajin konsumsi makanan sehat)

Lebih lanjut, pria kelahiran Brebes ini mengaku dalam minum jus selalu mencampurkan beraneka macam buah menjadi satu. Oge mengatakan, biasanya mencampur pisang dengan papaya atau alpukat beserta madu. Lalu, manfaat apa yang dirasakan Oge dengan rutin minum jus setiap hari?

"Tetapi yang ada saja buahnya di rumah. Buah-buahan itu membuat badan jadi lebih segar dan metabolisme teratur. Kalau masih usia muda memang tidak terasa, tetapi di usia 30-an itu akan mulai terasa," tutupnya. (fik)

»

2 comments:


Gabung Di Sini Bersama Kami Di kelinci99.com Dapatkan Freechip 5000 Setiap Hari NYa.....


ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment