Friday, July 5, 2013

Puasa Lancar, Rachel Amanda Andalkan Sayur & Buah

Puasa Lancar, Rachel Amanda Andalkan Sayur & BuahBULAN suci Ramadan hanya tinggal menghitung hari, berbagai aktivitas tentunya akan terasa berbeda saat bulan penuh berkah bagi umat muslin tersebut. Salah satunya artis belia Rachel Amanda.

Gadis cantik berusia 18 tahun tersebut mengaku tidak ada persiapan khusus jelang bulan ramadhan tahun ini meskipun aktivitas syutingnya tetap berjalan.

"Menjelang puasa aku gak ada persiapan khusus sih, dan kalau puasa aku biasanya di lokasi syuting," ujar Rachel Amanda di Anz Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Meskipun biasanya sering berpuasa di lokasi syuting, menurut Rachel Amanda justru hal tersebut menjadi sebuah keuntungan tersendiri baginya dalam menjalani puasa.

"Justru lebih enak kalau puasa di tempat syuting, karena biasanya gak berasa tuh puasanya, tiba-tiba udah magrib aja nanti," tuturnya.

Sementara, ia juga bercerita kalau dirinya punya rahasia agar tubuhnya tetap fit selama berpuasa.

"Saat sahur atau berbuka puasa kalau bisa itu ada sayurannya,misalnya kangkung atau brokoli. Terus juga ada buah dan daging. Aku merasa itu yang bikin fit sebenarnya," ungkap Rachel Amanda. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment