Friday, July 5, 2013

Tubuh Fit, Rachel Amanda Rela Curi Waktu Tidur

Tubuh Fit, Rachel Amanda Rela Curi Waktu TidurMEMILIKI segudang aktivitas seperti syuting sebagai artis dan menekuni hobi membuat artis belia Rachel Amanda harus menjaga tubuhnya tetap fit sepanjang hari.
 
Gadis berusia 18 tahun tersebut memiliki siasat sendiri dalam mejaga kesehatan, agar kesehatannya tetap terjaga.
 
"Aku banyak minum air putih setiap hari, dalam sehari itu bisa minum terus. karena menurut aku itu baik untuk detox tubuh," ujar Rachel Amanda di Anz Tower, Jakarta, baru-baru ini.
 
Selain itu, gadis cantik tersebut selalu berusaha mencukupi kebutuhan tidurnya minimal 7 sampai 8 jam agar fit keesokan harinya. Memang ia merasa kalau diposisinya sedikit sulit memenuhi waktu tidur yang cukup, oleh karena itu ia memiliki cara sendiri untuk mengatasinya.
 
"Kalau syuting bisa sampai pagi, dan besoknya sudah harus mulai syuting lagi. Oleh karena itu, kalau aku tidurnya nyolong-nyolong, jadi bisa tetap dapat yang 8 jam dong," tandasnya.
 
Walaupun waktu tidurnya terkadang hanya 6 jam, ia menyiasatinya dengan tidur siang atau pada sore hari. "Sisanya dua jam itu bisa dari tidur siang ataupun di  sore hari,"tutupnya.
 
 
(ind)

»

0 comments:

Post a Comment