Friday, July 5, 2013

Hybird Cathlab Bi Plane, Teknologi Tinggi Pengobatan Jantung

Hybird Cathlab Bi Plane, Teknologi Tinggi Pengobatan JantungANDA ingin mendapatkan penanganan jantung yang cepat, terlengkap, efektif dan harganya terjangkau? Bila iya, mungkin Rumah Sakit (RS) Jantung Jakarta bisa jadi pilihan.

Hal ini karena RS Jantung Sehat memiliki visi yang sama dengan masyarakat, di mana mereka ingin memberikan solusi tepat menangani kasus jantung dan pembuluh darah bagi para masyarakat Indonesia. Selain itu, RS ini juga memiliki idealisme yang diinginkan banyak masyarakat, yakni memberikan pelayanan jantung dan pembuluh darah secara profesional, ramah, lingkungan yang nyaman, modern, dan ditunjang dengan peralatan medis berbasis teknologi.

Tak hanya itu, RS Jantung Jakarta juga berupaya memberikan peningkatan pelayanan kesehatan bagi Anda penderita sakit jantung dengan kemudahan akses pelayanannya melalui konsep kecepatan, ketepatan, keramahan, kelengkapan fasilitas dan harga yang terjangkau.

"Diresmikannya Rumah Sakit Jantung Jakarta hari ini merupakan hasil pemikiran dan pengalaman dokter profesional dalam menjalankan pekerjaan, yakni memprioritaskan kenyamanan dan keselamatan pasien kami. Sehingga dari sana kami jadikan motto untuk diterapkan dalam menjalani operasional dan diharapkan rumah sakit swasta jantung termodern, terlengkap di Indonesia turut membantu mengurangi angka kematian pasien penyakit jantung dan kardiovaskular di Indonesia," kata DR.dr. Jusuf Rachmat, SpBTKV, MARS, selaku dokter spesialis jantung dan bedah thoraks kardiovaskular RS. Jantung Jakarta dalam acara bertema Soft Lounch dan Press Conference Rumah Sakit Jantung Jakarta (Jakarta Heart Center) di RS. Jantung Jakarta, Jakarta Timur, Jumat (5/7/2013)

Dalam kesemapatan yang sama, DR. dr. Fathema Djan , SpBTKV selaku Komisaris Utama sekaligus Dokter Bedah Thoraks Kardiovaskular RS Jantung Jakarta menambahkan, rumah sakit ini sudah didesain dengan arsitektur yang dapat mengakomodir kebutuhan, serta membantu memertahankan golden time. Seperti yang diketahui, golden time yaitu dua jam awal saat seorang terkena serangan jantung sangat berharga untuk penderita jantung, yang apabila bila masa itu terlewatkan begitu saja, umumnya penderita tak dapat tertolong. Tetapi dengan desain arsitektur yang mendekatkan IGD atau side by side dengan fasilitas pembedahan Hybird Cathlab Mono Plane, masyarakat yang ingin orangtua atau saudaranya mendapatkan penanganan cepat dan efektif tak usah cemas lagi. Pasalnya, RS ini memberikan pelayanan yang maksimal dan otomatis kemungkinan untuk cepat sembuh jadi sangat besar.

"Rumah sakit ini menjalani konsep '90 Minutes Door to Baloon pipa untuk memasukkan atau mengeluarkan cairan',  jadi penderita yang datang, langsung dapat penanganan awal keluhan. Dan bila dibutuhkan pembedahan hanya berjalan lima langkah pasien sudah sampai pada tempat operasi dan itu dilakukan tak kurang dari 90 menit. Sehingga pasien bisa cepat ditangani dan nyawanya bisa diselamatkan,"katanya.

Kondisi itu sangat mungkin bisa terjadi, sambung DR. Fathema, karena RS Jantung Jakarta menunjang untuk pelayanan kesehatan semacam itu. Di mana dia selaku Komisaris Utama tak hanya melengkapi RS ini dengan Hybird Cathlab Mono Plane, tetapi juga fasilitas Hybrid Cathlab Bi Plane untuk digunakan pengambilan langkah operasi yang minim efek samping saat menjalani operasi.

Menurut DR. Fathema, Hybird Cathlab Bi Plane merupakan fasilitas berteknologi tinggi satu-satunya di Indonesia yang hanya dimiliki RS Jantung Jakarta. Sehingga dapat memenuhi keinginan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan pasien penyakit jantung.

Selain itu, RS ini memiliki pelayanan poliklinik dengan dokter memberikan konsultasi minimal 15 menit kepada pasien. Sehingga pasien mendapatkan informasi yang detail mengenai penyakit yang dideritanya. Tak kalah penting, sambung DR. Fathema, RS ini menjalankan konsep sosial rumah sakit dan hal tersebut dapat dilihat dari kapasitas kamar ekonomi yang kami berikan, yakni berjumlah 30 tempat tidur dari 74 tempat tidur yang tersedia. Dengan demikian, semoga RS ini bisa menjadi alternatif Anda penderita penyakit jantung yang ingin mendapatkan penanganan yang maksimal.

"Dengan diresmikan rumah sakit ini, kami berharap kehadiran Rumah Sakit Jantung Jakarta dengan fasilitas yang sangat menunjang, bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda penderita penyakit jantung dan pembuluh darah di Indonesia," tutup DR. Fathema. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment