Monday, July 8, 2013

Main Game Bikin Lemak Susut?

Main Game Bikin Lemak Susut?BANYAK cara mempercepat susutnya lemak dalam tubuh selain rutin berolahraga. Salah satunya ialah bermain game online untuk mengisi waktu luang.

Adapun hal itu diungkap Lotte van Dillen, Ph.D dari Universitas Leiden sesuai hasil penelitian baru-baru ini. Ia menjelaskan bahwa bermain game online dapat membantu seseorang melawan aneka makanan cepat saji (junk food). Tentu ini sangat baik bagi Anda yang mendambakan lemak dalam tubuhnya cepat susut.

Lebih lanjut, hasil penelitian menjelaskan bahwa responden yang merasa tertantang saat bermain game menyurutkan mereka untuk makan junk food, dibandingkan mereka yang memainkan game dengan kategori ringan. Pada responden yang mengambil game lebih mudah ditemukan bahwa mereka juga cenderung mengambil camilan yang rendah kalori dari banyaknya camilan yang disajikan peneliti.

"Sebuah gangguan intelektual yang menantang bisa memotong keinginan seseorang mengonsumsi junk food serta tak akan berhasil mengendalikan perilaku sekalipun rasa lapar muncul," kata penulis studi Lotte van Dillen, Ph.D., dari Universitas Leiden, sebagaimana dilansir Menshealth.

Sementara untuk mandapatkan manfaat dari hasil penelitian ini, Lotte menganjurkan untuk memilih game yang Anda kuasai, apakah itu Tetris atau Minecraft. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment