Wednesday, July 3, 2013

Lima Cara Mudah Cintai Tubuh Anda

 Lima Cara Mudah Cintai Tubuh AndaMEMILIKI tubuh sehat sampai tua merupakan dambaan semua orang. Namun sebenarnya, hal itu bisa Anda dapatkan dengan mudah. Syaratnya, Anda harus mencintai dan merawat tubuh sejak dini secara alami.

Merawat tubuh secara alami ialah cara ampuh yang melanggengkan fungsi semua organ tubuh Anda sampai tua dibanding mengambil langkah operasi plastik dan pembedahan bila Anda memiliki ketidaksempurnaan fisik. Pasalnya, ketidaksempurnaan fisik pasti ada pada setiap orang, namun terpenting mencintai apa yang sudah dimiliki dan meningkatkan kesehatan tubuh agar Anda bisa sempurna dalam sisi lain.

Lantas, apakah Anda sudah mencintai diri Anda sekarang? Bila Anda bingung menjawab pertanyaan itu, Magforwoman memberikan lima cara mencintai tubuh Anda.

Meningkatkan kesehatan tubuh secara alami

Salah satu cara terbaik mencintai tubuh sekaligus meningkatkan kesehatan ialah dengan menolak melakukan sedot lemak, operasi plastic, dan segala hal yang menyangkut operasi bila Anda mengalami ketidaksempurnaan fisik. Pasalnya, cara itu memiliki efek samping yang sangat merugikan kesehatan tubuh di kemudian hari. Karenanya, gunakanlah cara yang lebih alami seperti memiliki pola makan sehat dan rutin berolahraga bila Anda memiliki berat badan berlebih, serta membiasakan menggunakan produk alami.

Berolahraga secara teratur

Konsumsi makanan tak sehat dan stres yang Anda alami hanya akan memberikan efek negatif bagi kesehatan tubuh Anda. Karenanya, bila ingin mencintai kesehatan tubuh Anda perlu menjalani olahraga secara teratur. Anda bisa memilih aktivitas kebugaran, seperti yoga, aerobik, senam, atau olahraga seperti bulu tangkis dan sepak bola.

Temukan cara untuk menghilangkan stres

Bila berpikiran bahwa stres hanya persoalan pikiran, Anda tentu sudah keliru. Kenyataannya, stres juga memiliki efek buruk pada kesehatan tubuh. Karena itu, Anda harus bisa menemukan cara menghilangkan stres, di mana bisa mengacu pada hal atau kegiatan yang membuat Anda bahagia dan santai.

Berhenti untuk membandingkan

Perlakukan tubuh seperti Anda sedang memiliki bayi. Di mana Anda harus mengurus dan melindunginya. Kemudian hentikan untuk membandingkan apa yang Anda punya dengan apa yang orang lain miliki. Cintai tubuh Anda seperti itu, tanpa adanya perbandingan, dan Anda akan selalu merasa bahagia.

Merawat tubuh baik dalam dan luar

Hanya karena tak dapat melihat tubuh dari dalam, Anda jadi mengabaikannya. Anda harus merawat kesehatan seluruh tubuh, karena yang terpancar keluar merupakan hasil gambaran tubuh yang dirawat. Jadi, Anda harus menjalani gaya hidup sehat dan berhenti untuk menaruh terlalu banyak tekanan dan beban pada organ-organ dalam tubuh Anda. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment