Wednesday, July 17, 2013

Berbagi Inspirasi Hidup Sehat, Albern Blusukan ke Sekolah

Berbagi Inspirasi Hidup Sehat, Albern Blusukan ke SekolahMESKIPUN telah menjadi pemenang L-Men of The Year 2013, membuat aktivitas Albern Sultan tidak lantas berhenti. Ia kini tengah melakukan serangkaian kegiatan dalam menginspirasi gaya hidup sehat, diantaranya melalui edukasi.

Pria asal Sumatera Utara tersebut mengatakan bahwa dirinya melakukan edukasi menjalankan gaya hidup sehat pada saat L-Men mengadakan audisi yang setiap tahun memang digelar untuk mencari inspirator-inspirator baru. Ia pun melakukannya dari sekolah hingga kampus.

?Dari sana kita selalu melakukan edukasi ke tiap-tiap sekolahan dan universitas, atau L-Men Goes to School dan Goes to Campus untuk menginspirasi orang banyak,? ujar Albern Sultan saat berkunjung ke redaksi Okezone Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Juli 2013.

Selain itu, pria yang juga gemar bermain basket tersebut juga mengatakan, dirinya bersama L-Men turut melakukan edukasi dengan mengunjungi beberapa pusat kebugaran, atau goes to gym dalam menginspirasi orang banyak.

?Edukasi yang dilakukan di antaranya mengenai pentingnya hidup sehat, kemudian bagaimana cara menjalaninya, dan bagaimana cara mencapai hidup sehat itu sendiri,? tandasnya.

Kemudian, anak kedua dari empat bersaudara tersebut menuturkan bahwa edukasi yang dilakukan dirinya bersama L-Men lebih kepada pentingnya hidup sehat dan kebutuhan nutrisi. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment