Sunday, June 29, 2014

Karina Salim Tak Terobsesi Turunkan Berat Badan

Karina Salim Tak Terobsesi Turunkan Berat BadanBANYAK manfaat didapat dengan melakukan olahraga yoga. Salah satunya adalah membantu menurunkan berat badan, seperti dirasakan aktris dan balerina Karina Salim.

Karina Salim mengaku rutin yoga sepekan sekali. Menurutnya, jenis hot yoga dinilai efektif bagi wanita yang ingin menurunkan berat badan.

?Kalau hot yoga itu untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, biasanya cepat sekali,? ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. (Baca: Yoga saat Puasa, Pikiran Karina Salim Tenang)

Namun, pemenang Indonesian Movie Awards 2014 untuk kategori "Pendatang Baru Wanita Terbaik" ini mengaku tidak terlalu mengejar target menurunkan berat badan. Bagi perempuan kelahiran 24 Agustus 1991 ini, terpenting adalah tetap menjalankan rutinitas olahraga dalam sepekan, apapun jenisnya.

?Saya tidak terlalu mengejar untuk menurunkan berat badan, tetapi yang terpenting dalam seminggu harus tetap jalan olahraganya, apapun itu,? tutupnya. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment