Wednesday, July 17, 2013

Aplikasi Ponsel Penyaji Info Makanan Sehat

Aplikasi Ponsel Penyaji Info Makanan SehatBANYAK cara untuk mendapatkan pengetahuan mengenai makanan sehat. Salah satunya ialah memanfaatkan aplikasi ponsel yang memberikan info makanan sehat.
 
Dalam jutaan aplikasi di ponsel, terdapat aplikasi yang memberikan info makanan sehat. Di mana dari aplikasi itu Anda bisa mendapatkan informasi mengenai kandungan nutrisi dari sebuah produk, ataupun ingin mendapatkan menu makanan sehat.Sehingga bagi siapa saja yang ingin menjalani pola makan sehat, bukan tak mungkin mendapatkan apa yang diinginkan sekarang.
 
Nah, untuk semakin memperjelas aplikasi-aplikasi apa saja itu. Berikut, beberapa aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan manfaat sehat menurut Foxnews. Rabu, (17/8/2013)
 
Fooducate
Melalui smartphone, aplikasi ini memungkinkan Anda melihat kandungan produk lebih dari 200.000 dan melihat tingkat gizinya dari A sampai D. Di mana penilaian disesuaikan bahan-bahan dan nilai gizi setiap produk. Kemudian, Anda bisa mengunduh aplikasi ini bisa melalui iPhone atau Android yang Anda punya.
 
eaTipster
Aplikasi bertujuan untuk membantu memberikan panduan seseorang menjalani diet, dimana di dalamnya terdapat tips makanan sehat setiap hari lewat ponsel Anda. Selain itu, aplikasi ini praktis dan mudah dimengerti, apalagi ditambah fakta nutrisi bahan setiap menu makanan yang direkomendasikan disana. Tak ayal bisa membantu mengendalikan berat badan ataupun mencegah berbagai penyakit. Sementara untuk mendapatkan semua hasil informasi itu, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di iTunes.
 
Cooking Planit
Bila Anda ingin sedang mencari resep-resep makanan sebagai asisten di dalam dapur,  mungkin aplikasi cooking planit cocok untuk Anda. Pasalnya aplikasi ini memiliki 900 lebih resep makanan sehat. Sementara untuk mendapatkan ratusan resep itu, Anda hanya perlu mengunduhnya di web melalui Iphone atau Android yang Anda miliki.
 
Harvest
Apakah Anda orang yang masih bingung dalam mengolah bahan-bahan makanan bila di dapur? Bila iya, mungkin Anda bisa menggunakan aplikasi harvest untuk mendapatkan panduan untuk membuat makanan dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membantu memilih bahan-bahan terbaik untuk menu makanan Anda.
(uky)

»

0 comments:

Post a Comment