Wednesday, July 17, 2013

Albern Sultan Jatuh Hati dengan Jeruk

Albern Sultan Jatuh Hati dengan JerukDALAM menginspirasi gaya hidup sehat kepada banyak orang, Albern Sultan yang menjabat sebagai L-Men of the Year 2013 juga turut menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-harinya. Selain berolahraga, pria ramah tersebut juga rajin mengonsumsi makanan-makanan sehat, salah satunya buah.

Seperti kita ketahui, hampir semua buah-buahan memiliki banyak manfaat bagi manusia, karena kandungan vitamin-vitaminnya yang baik untuk kesehatan. Hal itu juga yang membuat Albern Sultan gemar mengonsumsi buah, terutama jeruk.

?Sejak kecil saya itu suka mengonsumsi buah jeruk biasa tidak di jus atau ditambah dengan yang lain. Biasanya saya makan buah jeruk itu setelah pulang sekolah, apalagi kalau pas lelah dan haus,? ujar Albern Sultan saat bertandang ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Juli 2013.

Biasanya orang-orang mengonsumsi buah jeruk karena kandungan vitamin C-nya tinggi dan menjadikannya sebagai antioksidan tubuh, namun pria asal Sumatera Utara tersebut memiliki alasan lain yang membuatnya jatuh hati kepada buah jeruk.

?Dari dulu suka makan buah jeruk karena bagi saya jeruk itu sejak dulu sudah terbukti bisa membantu tubuh membakar lemak pada makanan yang kita konsumsi ketika sudah di dalam tubuh,?ungkapnya. (ind)

»

1 comments:

pengen di kentot sama sama dia

Post a Comment