Monday, July 8, 2013

Aktif Bercinta di Usia Senja, Anda pun Lebih Awet Muda

Aktif Bercinta di Usia Senja, Anda pun Lebih Awet MudaBANYAK dari pasangan yang bermasalah dengan kehidupan seksualnya ketika memasuki usia tua. Padahal, kehidupan seks yang aktif selama usia tua bisa menjadi kunci seseorang dalam menjaga mereka terlihat muda di mata orang lain.

Hal tersebut seperti diungkapkan psikolog Inggris, Dr David Weeks. Ia mengatakan, kunci seseorang untuk terlihat awet muda saat usia tua ialah tidak malas bergerak dan memiliki kehidupan seks yang aktif.

Lebih lanjut, menurut Dr. Weeks, dengan jumlah penduduk yang berumur 70 tahun, kehidupan seks yang aktif meningkat secara signifikan selama dekade terakhir. Lalu yang menjadi pertanyaan, apa artinya bagi kesehatan?

Setelah menguji efek berhubungan seks secara teratur pada usia tua, Dr Weeks mampu menjawab pertanyaan tersebut sekaligus menyimpulkannya.

?Bahwa kehidupan seks yang aktif sangat penting bagi seseorang di usia tua agar tetap terlihat awet muda,? ujar Dr David Weeks sebagaimana dikutip Medicalnewstoday.

Ia juga mengatakan, bahwa masyarakat saat ini harus memiliki perspektif yang lebih positif terhadap aktivitas seksual di kalangan orangtua. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment