Friday, July 5, 2013

Rachel Amanda Hindari Gorengan Saat Puasa

Rachel Amanda Hindari Gorengan Saat PuasaMENJALANI puasa di bulan Ramadan kebanyakan orang biasanya merasa tubuh mereka kurang berenergi ketika beraktivitas. Karenanya, selektif memilih makanan yang dikonsumsi jadi hal yang perlu dilakukan.

Bagi artis belia Rachel Amanda, hal tersebut tidak pernah dirasakannya. Gadis berusia 18 tahun tersebut mengaku tetap memiliki energi dan tubuh yang fit ketika menjalani aktivitas saat bulan Ramadhan.

Hal ini karena dirinya menyukai banyak sayuran sehingga tubuhnya memiliki energi dalam menjalani aktivitas, sehingga tidak mengganggu kegiatan sehari-harinya seperti syuting.

"Sayurannya pun apa saja aku suka, seperti brokoli, kankung atau lainnya. karena bagi aku itu yang membuat tubuhku berenergi,"ujar Rachel Amanda di Anz Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Ia mulai menyukai banyak sayuran karena memiliki pengalaman saat berpuasa tubuhnya terasa lemas ketika menjalani aktivitas.

"Soalnya pernah sempet aku cuma makan yang goreng-gorengan, atau ayam tepung yang digoreng, dan itu malah bikin aku lemes seharian," tutupnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment