Wednesday, July 10, 2013

Minum Air Putih & Vitamin, Rahasia Bugar Fatin Shidqia

 Minum Air Putih & Vitamin, Rahasia Bugar Fatin ShidqiaMESKI jatah tidur malam berkurang, namun Anda masih bisa tampil fit. Bagaimana caranya?

Minum air putih yang banyak dan mengonsumsi vitamin secara teratur. Begitulah kunci tetap sehat saat tubuh kurang tidur ala Fatin Shidqia Lubis, pemenang pertama kontes menyanyi X-Factor Indonesia.

"Rutin meminum vitamin dan minum banyak air putih ialah cara saya menjaga kesehatan saat tubuh kurang tidur. Kebetulan keluarga saya  'kencang banget' kalau soal minum air putih," ucapnya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (10/8/2013)

Menurutnya, mengonsumsi banyak air putih sebagai pengganti karena sering kurang tidur. Apalagi dia mengaku sebagai tipe orang yang termasuk selektif dalam hal makan. Alhasil, dia menopang semua kekurangan lewat kedua komponen itu agar tetap prima saat bernyanyi.

"Minum air putih yang banyak dan minum vitamin yang disedikan mama, itu merupakan cara saya menopang kekurangan untuk menjaga kesehatan. Sebab soal makan, saya keseringan tidak makan-makan, jadi sering kurang tidur karena internetan. Makanya saya mengganti lewat kedua hal ini. Tapi untuk tidur sendiri, biasanya saat lagi ada acara nyanyi dari tempat nyanyi satu ke tempat lain, saya bawa bantal untuk mencuri tidur saat perjalanan . Dan setelah itu, tubuh saya menjadi lebih segar," pungkas wanita murah senyum ini. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment