Wednesday, July 17, 2013

Manusia yang Paling Sering Digigit Nyamuk

Manusia yang Paling Sering Digigit NyamukPERNAHKAH merasa nyamuk lebih banyak menggigit Anda dibanding orang lain? Bila iya, mungkin Anda memiliki faktor daya tarik lebih bagi para nyamuk. Nggak percaya?  
Ada seseorang memiliki daya tarik lebih bagi nyamuk. Laporan terbaru menyebutkan sebagian dari kita digigit lebih banyak karena memiliki alasan berbeda. Smithsonian Magazine menerangkan bahwa ada sekira 20 persen orang yang memiliki daya tarik lebih bagi serangga.
 
Nah, untuk memperjelas alasan apa saja penyebab daya tarik itu? Berikut, ulasan menariknya seperti dilansir Foxnews. Kamis (18/8/2013)
 
Alkohol
 
Satu botol yang dikonsumsi seseorang dapat meningkatkan daya tarik terhadap nyamuk sekitar.
 
Kehamilan
 
Seseorang perempuan yang sedang hamil pasti digigit nyamuk sekira dua kali lebih banyak dibanding orang lain. Hal itu terjadi karena bumil memiliki suhu tubuh yang hangat ketimbang orang lain, dan juga mereka menghembuskan nafas 21 persen karbondioksida lebih banyak.
 
Jenis golongan darah
 
Seseorang yang memiliki jenis golongan darah O dua kali lebih banyak digigit, dimana sebagai jenis darah Tipe A. Sedangkan seseorang yang memiliki golongan darah tipe B cenderung tak memiliki daya tarik bagi nyamuk di sekitar Anda.
 
Setelah seseorang berolahraga
 
Saat tubuh membangun asam laktat dalam keringat yang keluat, pada saat itulah bagi nyamuk Anda sedikit lebih lezat. Sehingga Anda jadi lebih banyak digigit dibanding orang lain.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment