Sunday, July 7, 2013

Makan Cabai Bantu Lemak Cepat Susut

Makan Cabai Bantu Lemak Cepat SusutMAU lemak dalam perut cepat susut? Caranya gampang, biasakan saja mengonsumsi makanan yang dapat menyusutkan tubuh.

Ya, ada makanan yang dapat bila dimakan secara teratur dapat membantu lemak cepat susut. Salah satunya ialah rutin mengonsumsi sayuran hijau. Kondisi ini bisa terjadi karena sayuran hijau mencegat tubuh Anda mengalami retensi air dan menurunkan berat tubuh karena memiliki banyak serat.

Tak hanya itu, masih banyak makanan lain yang bila dimakan dapat membantu menyusutkan lemak dalam tubuh. Mau tahu? Berikut, ulasannya menurut Healthmeup:

Cabai

Rempah-rempah sudah diketahui lama dapat membantu menginduksi metabolisme dan penurunan berat badan tubuh seseorang. Sementara untuk mendapatkan manfaat ini, Anda hanya perlu menambahkan bahan seperti paprika, lada hitam, dan cabai ke dalam menu harian Anda. Ketiga komponen itu bisa membantu menurunkan berat badan, hal itu dikarenakan mereka memiliki senyawa capsaicin yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh.

Gandum

Gandum memiliki beberapa manfaat kesehatan, salah satunya dapat menurunkan berat badan Anda. Kondisi ini bisa terjadi karenea gandum salah satu sumber serat terbaik, yang dapat membuat perut Anda kenyang dalam waktu yang lama. Sementara untuk mendapatkan hasil maksimal dari makanan, Anda cukup mengonsumsi satu mangkuk besar gandum saat sarapan.

Yogurt

Tak hanya dapat membantu mengontrol gula darah dalam tubuh, mengonsumsi yogurt secara teratur juga menurunkan berat badan Anda. Selain itu, dengan kandungan karbohidrat, protein dan lemak, makan yogurt pula membuat perut Anda kenyang dengan waktu yang relatif lama. Tentu ini baik untuk upaya menurunkan berat tubuh. Sementara itu, untuk mendapatkan kenikmatan dalam mengonsumsi ini, Anda bisa menambahkan aneka buah-buahan alami atau buah-buahan yang Anda suka.

Apel

Mengonsumsi apel membantu mencegah penumpukan lemak dalam perut. Tak hanya itu, makan apel sebagai camilan juga memberikan Anda energi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Telur

Penelitian telah menunjukan mengonsumsi telur secara teratur dapat membantu menyusutkan lemak dalam tubuh. Selain itu, telur juga dapat membantu mencegah penggumpalan darah, stroke dan serangan jantung. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment