Tuesday, July 2, 2013

Fit Saat Puasa, Indra Bekti Minum Vitamin Dobel

Fit Saat Puasa, Indra Bekti Minum Vitamin DobelLEMAS saat puasa sebenarnya dapat disiasati. Selain mengonsumsi makanan cukup dan bergizi, pasokan vitamin pun perlu diasup.

Hal ini rupanya diamini oleh Indra Bekti, penyanyi sekaligus presenter yang terkenal kocak ini. Ia menjelaskan bahwa cara menyiasati agar terus bugar saat berbuka ialah dengan rutin meminum aneka vitamin yang dibutuhkan tubuh saat sahur dan juga istirahat yang cukup.

"Biasanya saya rutin mengonsumsi vitamin pada saat sahur. Ini karena untuk membantu kelancaran selama puasa, apalagi alhamdulillah saya juga mengisi program rutin Ramadhan nanti. Saat buka (puasa) nanti paling saya akan minum vitamin lagi. Jadi minumnya dobel, biar badan terus segar dan rutinitas lancar. Selain itu, pasti harus tidur cukup, agar tidak mudah lemas di tengah-tengah kegiatan. Buat saya sendiri paling yang jadwal puasa nanti penuh, saya cari waktu tidur di sela-sela kegitan satu dan yang lain," katanya saat diwawancarai Okezone dalam acara Jumpa Pers Acara DANCOW 'Learn and Explore'; Pembekalan dan Pemberdayaan Orang Tua untuk Mempersiapkan Anak 'Life- Ready', FX Senayan lantai F7, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Hal ini dilakukannya karena ia menyadari bahwa ia tergolong orang yang jarang berolahraga. Karenanya ia lebih memilih banyak mengonsumsi vitamin untuk menunjang kelancaran aktivitas harian.

"Ya gitu, kenapa saya dobel meminum vitamin ini. Karena saya itu jarang berolahraga. Jadi saya memompa stamina dari vitamin ini," terangnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment