Saturday, July 20, 2013

Bedak Ampuh Serap Keringat Berlebih di Tangan

Bedak Ampuh Serap Keringat Berlebih di TanganTELAPAK tangan hingga jemari selalu basah biasanya orang menganggap ia memiliki kelainan pada paru-paru. Ternyata memiliki tangan berkeringat juga memberikan keuntungan tersendiri jika diberikan treatment yang tepat.

Apakah tangan Anda selalu berkeringat dan menciptakan ketidaknyaman? Jangan khawatir menghadapinya. Anda bisa menggunakan bedak untuk daerah telapak dan jemari guna mengurangi keringat berlebih. Berikut ini ada beberapa treatment untuk tangan berkeringat yang dikutip dari Wikihow.

Cuci tangan

Bagi pemilik tangan yang berkeringat, usahakan untuk mencuci tangan sesering mungkin. Jangan terlalu banyak menggunakan sabun, karena kulit tangan akan kering. Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkannya, atau mengelapnya dengan tisu saja sudah cukup.

Mendinginkan tangan

Banyak cara untuk mengeringkan telapak tangan yang berkeringat.  Anda bisa mendinginkan telapak tangan dengan mengipas-ngipaskannya, atau merendamnya di air es. Hindari tempat-tempat yang bisa membuat Anda berkeringat.

Taburkan bedak

Cara ketiga ini diyakini mampu mengobati tangan berkeringat, karena bedak mampu menyerap air dengan cepat di telapak tangan. Anda dapat menggunakan bedak bayi, baking soda, atau tepung jagung. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment