Wednesday, July 10, 2013

''Air Putih Bikin Badan Segar daripada Minum Es''

BANYAK cara bagi Anda menjaga tubuh terus sehat. Salah satunya, minum air putih seperti yang dilakukan Adjie Pangestu.  
Model dan bintang sinetron tampan ini menjelaskan, minum banyak air putih dapat membantu seseorang menjaga kesehatan. Dia mengaku bahwa mengonsumsi air putih yang banyak sulit dipisahkan dalam kegiatan kesehariannya, sebab kebiasaan ini sudah dilakukannya sejak kecil dan sampai sekarang masih dijalani. Terlebih baginya, banyak manfaat didapat bila meminum air putih.
 
"Saya kalau minum air putih itu gila-gilaan. Saya bisa minum sebotol air putih ukuran sedang (600 ml) tanpa berhenti dan langsung habis. Ini bisa saya lakukan karena saya suka banget air putih. Air putih juga sangat membantu menjaga tubuh saya terus sehat," katanya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (10/8/2013)
 
Dia mengatakan bahwa air putih sengaja disiapkan di setiap tempat beraktivitas, seperti di samping tempat tidur, dalam mobil, dan tas. Menurutnya, hal itu dilakukan agar bisa langsung meminumnya dan mengetahui manfaat besar dari air putih. Bahkan, Adjie mengaku dalam sehari bisa mengonsumsi tiga sampai empat liter air putih.
 
"Air putih bisa menyegarkan badan, lebih segar daripada minum es. Apalagi kalau mengonsumsinya selesai ke gym,  bernapas jadi tambah plong, peredaran darah lebih lancar. Pokoknya, tubuh jadi enak banget deh," tukasnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment