Wednesday, July 10, 2013

3 Hal Utama Bikin Adjie Pangestu Selalu Bugar

3 Hal Utama Bikin Adjie Pangestu Selalu Bugar PUNYA tubuh bugar sampai usia tua adalah impian setiap pria. Namun Anda bisa mendapatkannya, asal menjalani pola makan yang sehat, tak banyak berpikir negative, dan melakukan olahraga secara teratur.  
Hal ini juga diamini aktor tampan Adjie Pangestu. Menurutnya, untuk mendapatkan tubuh terus sehat dibutuhkan tiga hal, yakni pola makan sehat, jauh dari pikiran negatif, dan rutin melakukan akitivitas fisik. Baginya, ketiga hal itu merupakan formula tubuh tampil prima, kendati usia terbilang tak lagi muda.


"Pola makan berkualitas itu hal penting bagi pria, itu yang pertama. Kemudian, harus lebih banyak memerhatikan mind atau pengelolaan pikiran. Sebab, pikiran kita sendiri seringkali yang memengaruhi mentalitas menjalani hidup. Jadi buat saya sendiri, jangan banyak diambil pusing sesuatu hal itu, jangan terlalu banyak negative thingking. Hal ini agar kita enjoy menjalani hidup, yang otomatis baik juga untuk kesehatan tubuh," katanya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (10/8/2013)
 
Setelah membiasakan pola makan sehat dan tak mudah memusingkan segala sesuatu, tambah Adjie, rutin berolahraga bisa meningkatkan kesehatan dan jauh dari penyakit. Dia mengaku memiliki tubuh sehat karena rutin pergi ke gym. Selain itu, tak merokok juga salah satu yang menambah tubuhnya kian sehat.
 
"Kebetulan saya sudah menjalani gym sejak muda dan sekarang juga masih menjalaninya sekitar tiga kali dalam seminggu. Semua itu memengaruhi saya memilik tubuh sehat. Apalagi ditambah saya tidak merokok, tapi bukan anti sama tembakau juga ya. Inilah yang membuat tubuh saya selalu bugar sampai sekarang," tutup Adjie yang baru-baru ini meramaikan show tunggal desainer muda Dian Pelangi.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment