Saturday, April 6, 2013

Menu Sehat Usai Olahraga? Santapan Ini Pilihannya

Menu Sehat Usai Olahraga? Santapan Ini PilihannyaBINGUNG memilih menu makanan usai olahraga pagi? Pilih saja menu ringan namun sanggup mengganjal perut guna mengganti energi yang hilang selepas aktivitas fisik.

Banyak orang bingung mementukan menu selepas melakukan latihan fisik di pagi hari. Tak jarang, makanan berat pun langsung jadi pilihan. Jika Anda ingin memilih menu lain, sup bisa jadi pilihan menu bergizi untuk disantap.

Hal ini dikarenakan proses masak sup tidaklah memakan waktu. Selain itu, kandungan sup dengan beragam aneka sayuran hijau bisa membantu mengembalikan metabolisme tubuh . Selain itu juga, sup bisa  dengan cepat mengembalikan tenaga yang keluar dalam tubuh Anda.

Alasannya, nutrisi dan aneka vitamin yang ada di dalam sup mempunyai banyak manfaat yang dibutuhkan tubuh selepas berolahraga. Selain itu juga, Anda juga bisa mengonsumsi sup dengan kombinasi bahan lain, seperti kentang untuk pengganti karbohidrat, kemudian daging ayam untuk asupan vitamin B12 bisa membuat melancarkan peredaran darah Anda. Hal ini tentu lebih sehat dan aman mencegah risiko diabetes.

Agar lebih bergizi, Anda bisa memasukan wortel dan bayam untuk mendapatkan asupan vitamin B2 dan B6. Asupan tersebut sangat dianjurkan untuk Anda, karena asupan itu bisa membantu pembentukan sel-sel darah dan merangsang urat saraf Anda, sehingga Anda dapat mudah kembali fit kembali. Terlebih lagi, semua bisa dikombinasi dan disajikan sesuai dengan selera Anda, demikian seperti dilansir Boldsky. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment