Thursday, April 25, 2013

Rumah Sakit Antam Medika Resmi Dibuka Hari Ini

Rumah Sakit Antam Medika Resmi Dibuka Hari IniRUMAH Sakit Antam Medika hari ini resmi dibuka untuk umum. Semua pelayanan kesehatan yang tersedia pun siap melayani pasien.

"Hari ini seluruh unit pelayanan kesehatan Rumah Sakit Antam Medika sudah dibuka untuk masyarakat umum. Setelah sebelumnya hanya terbatas poli umum, anak, gigi, penyakit dalam,  Medical Check Up (MCU) dan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Namun hari ini, layanan Antam Medika sudah komplit. Apalagi, kami juga didukung layanan unggulan kami yaitu  Geriatry, Emergency, dan juga Trauma Center dan Occupational Health yang terintegrasi dengan Medical Check Up (MCU). Semua peralatan standar dan semua unit pelayanan pun sudah ada," kata Prof. Dr. dr. M. Ahmad Djojosugito, SPOT, MHA, FICS selaku Direktur Utama RS. Antam Medika dalam acara yang bertema Rumah Sakit Antam Medika Menuju Rumah Sakit Kelas Dunia, di lobby RS. Antam, Jakarta Timur, Kamis (25/4/2013).

Selain peralatan, fasilitas rawat inap juga siap melayani kebutuhan pasien. Dituturkan dr Ahmad,  RS Antam Medika juga sudah siap untuk menerima pasien rawat inap.

"RS Antam sudah menyediakan total 107 tempat tidur atau terkategori rumah sakit tipe c. Meskipun demikian, RS Antam akan terus menambah agar masuk ke dalam rumah sakit tipe B agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

"Namun tiga tahun mendatang kami akan berusaha meningkatkan menjadi rumah sakit tipe b dengan penyediaan tempat tidur minimal 200. Hal ini kami targetkan meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat sekitar dan Jakarta secara luas," terang dr Ahmad.

Ia menjelaskan bahwa Rumah Sakit Antam Medika sudah berkerja sama dengan Askes, Kartu Jakarta Sehat (KJS), Jaminan Kesehatan Daerah dan lain-lain. Oleh karenanya, RS Antam Medika terbuka untuk semua orang yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan secara umum atau pemilik asuransi kesehatan.

Lokasinya yang  strategis yakni di kawasan industri Pulogadung membuat rumah sakit ini sangat potensial sebagai sarana kesehatan bagi para pekerja di lingkungan sekitar serta masyarakat umum dari berbagai wilayah di Jakarta. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment