Friday, April 26, 2013

Asupan Ini Hindarkan Anda dari Kecelakaan Berkendara

Asupan Ini Hindarkan Anda dari Kecelakaan BerkendaraBANYAK cara mencegah kecelakaan berkendara dikarenakan keletihan. Agar terhindar dari ancaman tersebut, memilih konsumsi yang tepat bisa jadi pilihan.

Salah satu asupan yang bisa dipilih ialah nya ialah mengonsumsi yoghurt sebelum Anda beraktivitas.

Hal ini karena kandungan dari yoghurt bisa memberikan energi instan saat Anda merasa letih, ataupun meningkatkan stamina hingga tubuh Anda bisa cukup prima meskipun sudah malam.

Kandungan dalam yoghurt memiliki magnesium dimana membantu merangsang enzim -yang penting untuk metabolisme- untuk mengkonversi karbohidrat dan protein, hingga pelepasan energi dari makanan dalam tubuh lebih cepat.

Penelitian telah menunjukan bahwa yoghurt dapat memberikan energi tambahan langsung ke dalam tubuh. Selain itu, yoghurt juga merupakan sumber kalsium sangat penting bagi wanita. Demikian seperti dilansir Glamour Magazine.

Sementara itu, Fitness Magazine dalam penelitiannya merilis bahwa yoghurt merupakan pilihan baik untuk memberikan tambahan energi yang besar untuk tubuh. Alasannya, yoghurt mengandung karbohidrat yang mempunyai manfaat memberikan energi, serta protein yang membuat Anda merasa kenyang tetapi metabolisme tetap bekerja. Selain itu, energinya semakin akan bertambah lagi bila Anda menaburkan sereal yang kaya karbodhidarat, ataupun buah-buahan yang tinggi akan vitamin di atasnya.

Untuk itu, konsumsilah yoghurt sebagai menu tambahan sarapan Anda, agar stamina tahan lama meskipun berkendara pada malam hari. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment