Tuesday, April 30, 2013

Istri Ahok Jadi Ketua Yayasan Kanker DKI

Istri Ahok Jadi Ketua Yayasan Kanker DKIISTRI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan didaulat menjadi Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI. Hal tersebut dilakukan langsung oleh Ketua YKI Nila Moeloek di Balai Agung, Balai Kota Jakarta.  
Dalam kepengurusan, Veronica dibantu oleh Ulfana S. Umar (Wakil Ketua), Carmen Jahja (Sekjen) dan Juananda Sutan Assin (Bendahara). Sejumlah muka baru juga mewarnai komposisi kepengurusan YKI-DKI adalah Hashim Djojohadikusumo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai penasihat utama.
 
"Kami berharap YKI DKI bisa membangun sebuah Palliative Care Center Terpadu yang akan dijadikan untuk perawatan pasien pasca-kemoterapi, sekaligus pusat pelatihan dan informasi,? kata Veronica, Rabu (1/5/2013). 
 
Menurutnya, program tersebut merupakan jangka panjang dan sangat penting untuk diwujudkan.  Karena hingga saat ini, belum ada tempat seperti itu di Indonesia.
 
?Selain itu, YKI-DKI akan fokus kepada lima hal yang menjadi prioritas, yaitu melakukan kegiatan promosi, informasi dan edukasi upaya pencegahan, kegiatan pengobatan, rehabilitasi dan Program Terapi Anti Nyeri,? tegasnya.
 
Selain Veronica, sejumlah istri pejabat Jakarta juga dilibatkan dalam kepengurusan YKI-DKI. Di mana para istri walikota ditempatkan sebagai pengurus cabang di kota administratifnya masing-masing.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment