Friday, April 26, 2013

Tubuh Cepat Ramping? Praktekkan Trik Ini

Tubuh Cepat Ramping? Praktekkan Trik IniAPAKAH Anda mencari penurunan berat badan yang efisien? Cobalah diet rendah karbohidrat. Mengurangi jumlah asupan karbohidrat tanpa harus menghindari gizi yang satu ini bisa membantu Anda menurunkan berat badan.
 
Diet rendah karbohidrat pada dasarnya fokus pada penurunan berat badan dengan membatasi asupan karbohidrat. Makanan seperti roti, kue dan pasta yang tinggi karbohidrat diganti dengan makanan rendah karbohidrat seperti selada, brokoli, dan paprika atau makanan kaya protein seperti putih telur, daging, dan lain-lain, demikian yang dilansir Magforwoman.

Umumnya, makanan yang kaya karbohidrat cenderung meningkatkan kadar gula dalam darah. Peningkatan kadar gula darah mengaktifkan penciptaan insulin dalam tubuh yang akan selanjutnya berubah menjadi energi. Namun, dalam kasus diet rendah karbohidrat yang memungkinkan asupan sayuran terbatas yang tinggi tetapi rendah nutrisi pada karbohidrat, tubuh Anda benar-benar bergantung pada lemak yang disimpan untuk menciptakan energi yang akhirnya menghasilkan penurunan berat badan.

Selain memperbanyak sayuran dan buah, Anda juga bisa menambahkan protein dalam diet rendah karbo Anda. Dibanding dengan karbohidrat dan lemak, protein jauh lebih mengenyangkan.Menambahkan protein dalam menu Anda akan membuat perut  merasa lebih kenyang. Namun tetap perhatikan jumlah protein yang Anda konsumsi agar tidak berakibat buruk bagi kesehatan. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment