Wednesday, April 24, 2013

Wanita Ini Makan 2.500 Kalori Saat Tidur

Wanita Ini Makan 2.500 Kalori Saat TidurADA banyak gangguan tidur yang bisa kita temukan. Dan wanita yang satu ini mengidap salah satu gangguan  tidur unik dan cukup langka yang tentu bisa menggangu kesehatan dirinya.
 
Seorang wanita harus melakukan diet pada siang hari karena dirinya makan hingga 2.500 kalori malam dalam tidurnya.

Lesley Cusack, 55, sangat menyukai makanan seperti daging dan mentega puding dan dirinya sering mengonsumsi makanan tersebut di tengah malam. Ibu dari tiga anak ini harus menjaga dirinya pada diet ketat di siang hari karena pada malam hari, ia tidak memiliki kontrol atas apa yang dia makan, demikian yang dilansir Foxnews.

Cusack, dari Warrington, Chesire di Inggris, memiliki gangguan tidur langka yang disebut gangguan makan malam hari pada saat tidur. Kondisi ini terjadi saat ia tidur dan bisa beranjak untuk makan besar dan tidak mengingat apa yang ia lakukan keesokan harinya.

"Saya hanya bisa menemukan sisa-sisa makanan di pagi hari. Kadang-kadang saya telah menemukan sup di panci, juga dalam mangkuk, dan semuanya dalam keadaan berantakan,? tutur Cusack.

Cusack mengatakan dia mencoba meletakkan alarm di pintu dengan harapan akan membangunkannya tapi cara itu tidak berhasil. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment