Friday, April 26, 2013

Kurma, Camilan Sehat untuk Bumil

Kurma, Camilan Sehat untuk BumilKEHAMILAN  adalah salah satu tahapan yang paling rumit. Ini adalah kondisi dimana wanita akan mengalami gangguan baik secara fisik maupun psikologis. Ini dapat menggangu asupan nutrisi bagi ibu karena muncul rasa tidak nyaman dari tubuh.

Jika Anda memilih jenis makanan yang tepat, setengah masalah dan ketidaknyamanan fisik akan secara otomatis dipecahkan. Berikut ini adalah beberapa tip gizi untuk wanita hamil, terutama Anda apa yang harus makan dan apa yang tidak makan selama kehamilan, seperti yang dilansir Magforwoman.


Perbanyak sayuran hijau

Jika Anda seorang vegetarian, Anda paling siap untuk menghadapi kehamilan. Jika Anda menyukai hidangan non-vegetarian, sekarang saatnya untuk mulai mengonsumsi sayur mayur. Makanan dengan kalori tinggi dan lemak tinggi harus dihindari. Sama halnya untuk makanan dengan kandungan protein yang tinggi. Anda tidak perlu mengonsumsi protein, kalori, dan lemak dua kali lipat. Mencoba berbagai macam masakan dari sayuran, dan kacang-kacangan merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin dan mineral.
Mengonsumsi kurma

Jika ada ingin mengonsumsi makanan ringan, maka kurma adalah jawabannya. Dokter sering menyarankan wanita hamil untuk mengonsumsi kurma karena buah ini adalah makanan ringan yang ideal. Makanan ini lezat dan mudah dicerna.

Minum susu

Proses kelahiran akan sulit dan menuntut fisik  yang prima. Anda perlu memiliki tubuh yang kuat, dan tulang sangat kuat. Kalsium dan magnesium adalah dua mineral yang meningkatkan kekuatan tulang. Susu merupakan sumber yang kaya kalsium. Jadi, banyak minum susu untuk mempermudah kelahiran. Magnesium juga dapat Anda konsumsi dan tersedia dalam sayuran dan biji-bijian. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment