Friday, April 26, 2013

Latihan Ini Bantu Kikis Lemak Lebih Cepat

Latihan Ini Bantu Kikis Lemak Lebih CepatBANYAK orang menganggap untuk menghilangkan lemak harus pergi gym. Padahal, menghilangkan lemak juga bisa dilakukan di rumah.

Ya, hal ini karena dengan ?latihan berat badan? Anda juga bisa membakar lemak dalam tubuh. Lantas, latihan apa saja yang dapat membakar lemak dalam tubuh? Berikut ulasannya seperti yang dilansir Boldsky.

Melakukan squats

Melakukan squats tidak perlu peralatan seperti ada di gym. Kemudian, cara melakukan latihan ini  juga sederhana, yaitu dengan meletakan tangan di depan badan Anda, kemudian perlahan-lahan menurunkan badan ke bawah sampai  ke posisi jongkok. Kemudian kembali ke posisi semula.

Melakukan sit-up

Sit-up adalah latihan terbaik untuk membakar lemak dalam tubuh Anda. Kemudian, cara melakukan latihan ini, cukup dengan berbaring di atas tikar lantai, selanjutnya menempatkan tangan Anda di belakang kepala, dan kemudian perlahan-lahan menarik badan dengan pinggang Anda. Setelah itu kembali ke posisi tidur.

Melakukan push-up

Latihan ini sangat baik untuk membantu membentuk lengan dan dada Anda.

Melakukan skipping

Melakukan skipping bisa Anda lakukan di teras rumah, taman ataupun balkon. Latihan ini bisa bermanfaat pembakaran lemak seluruh tubuh.

Menari

Menari adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan lemak di seluruh tubuh. Oleh karenanya, pindahkanlah sementara furniture di ruang tamu ke satu sisi, kemudian putarlah musik dengan beat menghentak, lalu menari dengan semangat sesuai isi hati Anda. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment