Thursday, April 25, 2013

Stamina Prima, Susi Susanti Rajin Minum Susu

Stamina Prima, Susi Susanti Rajin Minum SusuSTAMINA yang prima tentu wajib dimiliki oleh seorang atlet. Agar stamina bisa diperoleh secara maksimal, konsumsi makanan bergizi dibutuhkan agar kecukupan tubuh dengan aktivitas tinggi dapat terpenuhi.

Tentu sudah menjadi suatu keharusan bagi para atlet yang berlatih keras untuk dapat memenuhi asupan gizi sehari-hari bagi tubuhnya. Inilah yang diakui mantan pemain bulutangkis Indonesia, Susi Susanti, sebagai salah satu trik untuk mendapatkan stamina yang prima.

"Kami para atlet biasa berlatih empat hingga delapan jam setiap hari. Tentu bukan waktu yang cukup lama untuk berlatih dan akan menghabiskan banyal stamina. Cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan makan makanan bergizi seimbang, agar tidak mudah loyo," ungkap Susi dalam sebuah acara bertema Even a Heroes need a Heroes, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Selain mengonsumsi asupan gizi yang cukup. Susi juga menekankan pentingnya mengonsumsi susu sebagai makanan pelengkap agar gizi yang diperoleh juga maksimal.
"Para pelatih kami sering mengingatkan pentingnya minum susu. Selain memenuhi kebutuhan gizi terutama kalsium, susu juga dapat menjadi sumber utama yang membantu memperkuat kepadatan tulang yang penting bagi pemain bulutangkis seperti kami" ungkap Susi. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment