Thursday, April 25, 2013

Susi Susanti Biasakan Anak Makan Sayur & Buah Sejak Kecil

Susi Susanti Biasakan Anak Makan Sayur & Buah Sejak KecilMEMBERIKAN asupan makanan bagi anak memang cukup merepotkan. Apalagi jika anak termasuk ke dalam anak yang pemilih dan hanya mengonsumsi makana tertentu. Agar asupan gizi anak dapat terpenuhi membiasakan makan makanan sehat sejak dini merupakan kunci utama.
 
Agar anak bisa mendapatkan asupan nutrisi yang baik, membiasakan mengonsumsi makanan sehat sejak kecil merupakan awal yang baik. Anak jadi terbiasa dengan berbagai rasa dari aneka makanan, juga akan menjadi sebuah kebiasaan sehat bagi mereka.
 
?Anak-anak sudah dibiasakan makan sayuran, buah, dan makanan sehat lainnya sejak kecil. Mereka juga harus memenuhi asupan gizi nya dengan susu. Setiap hari asupan ini harus diberikan, karena penting bagi pertumbuhan mereka,? ungkap pemain bulutangkis pemegang medali emas olimpiade 1992 Susi Susanti, dalam sebuah acara bertema Even Heroes, Need a Heroes, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (25/4/2013).
 
Kebiasaan yang ditanam dalam keluarga sejak anak-anak masih kecil merupakan awal yang baik agar di masa depan, anak jadi terbiasa untuk melakukan hal-hal sehat, seperti mengonsumsi makanan sehat.
 
?Bukan hanya saya yang mengajarkan makan sehat pada anak-anak, eyang mereka pun ikut serta mengajarkan kebiasaan makan makanan bergizi. Sehingga semua keluarga ikut ambil bagian,? tutup Susi. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment