Tuesday, April 30, 2013

Demi Sehat, Oge 'The Master' Getol Nge-Gym

Demi Sehat, Oge MENJAGA stamina tetap fit dan prima tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda memiliki kegiatan yang membutuhkan banyak stamina.
 
Untuk mendapatkan stamina yang prima, salah satu magician Indonesia Oge Artemus, harus rutin melakukan latihan fisik agar saat melakukan aksinya, tubuhnya tidak cepat loyo.
 
?Biasanya saya jogging atau nge-gym. Ini penting banget buat meningkatkan stamina. Biar pas atraksi nga ngos-ngosan,? ungkapnya pada Okezone, dikantor redaksi, jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/4/2013).
 
Diakui Oge, dengan melakukan latihan fisik secara rutin, akan mempengaruhi kualitas stamina tubuhnya sehari-hari maupun saat berada diatas panggung. Pemenang The Master Seasson 5 ini juga menggabungkan latihan fisik lain seperti yoga, untuk membantunya tetap fokus saat melakukan atraksi.
 
?Yoga itu bagus buat latihan ketenangan dan fokus. Apalagi untuk magician escapologist seperti saya yang membutuhkan konsentrasi tinggi juga fokus dan tetap tenang. Ini juga menjaga stamina saya tetap fit. Latihan seminggu dua atau tiga kali akan sangat membantu? ujar Oge. (ind)
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment