Friday, April 26, 2013

Kerja Mr P Lebih Maksimal? Rutin Lakukan Kegel

Kerja Mr P Lebih Maksimal? Rutin Lakukan KegelLATIHAN kegel dikembangkan oleh Dr Arnold Kegel pada tahun 1948. Latihan yang biasa dilakukan wanita ini dapat memperkuat otot-otot panggul. Namun bukan hanya wanita yang bisa melakukan latihan ini, beberapa pria dapat mencapai orgasme tanpa ejakulasi dengan berlatih senam kegel.

Melatih otot-otot dasar panggul dapat bermanfaat untuk mengobati masalah tertentu. Latihan kegel juga bisa dilakukan untuk mencegah masalah kontrol usus dan kandung kemih yang terjadi akibat penuaan, demikian yang dilansir Livestrong.

Latihan kegel memperkuat otot pria yang disebut PC (pubococcygeus). Otot ini terhubung dari tulang kemaluan ke tulang selangkangan. Berkontraksi kemudian  melakukan relaksasi pada otot PC dapat memperkuat otot cremaster, otot yang membuat testikel anda berkerut ketika Anda berada dalam air dingin. Remas otot PC selama beberapa detik pada suatu waktu, kemudian rileks.
 
Latihan ini cukup aman, dan dapat dipraktekkan sampai otot-otot Anda menjadi lelah. Anda benar-benar dapat memberikan latihan pada penis dan mencegah masalah kesehatan seksual yang mungkin menggangu di masa depan, selain itu, latihan kegel dapat melatih kemampuan seksual Anda menjadi lebih baik. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment