Tuesday, April 30, 2013

Gangguan Tidur Bikin Performa Seks Turun

Gangguan Tidur Bikin Performa Seks TurunBANYAK efek buruk dari seorang yang mengalami gangguan tidur. Salah satunya, menurunkan performa seks Anda.  
Hal ini terjadi karena seorang yang kualitas tidurnya tidak baik membuat hormon testoteron menurun. Padahal seperti yang diketahui, testosteron penting untuk peningkatan performa dan gairah seks seseorang.
 
Menurut National Sleep Foundation, gangguan tidur dengan hormon testosteron sangat signifikan dan biasanya akan berdampak pada kondisi yang lebih buruk. Dijelaskan bahwa seorang yang mengalami penurunan testosteron akan mengganggu konsentrasi dan otot-otot tubuh hingga kinerja seorang pun menurun. Demikian seperti dilansir Everydayhealth.
 
Untungnya, gejala testosteron bisa diobati dengan mengatur jadwal tidur agar mendapatkan kualitas tidur yang baik. Bila tubuh sudah bugar karena tidur yang cukup, secara otomatis semua organ berfungsi dengan baik dan produktivitas testosteron akan kembali normal.
 
Sementara itu, bila tidur cukup masih tidak memperbaiki performa seks Anda, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter agar menemukan penanganan yang tepat dan efektif.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment