Tuesday, April 30, 2013

Tebak Jenis Kelamin Calon Bayi lewat Tanda Ini

Tebak Jenis Kelamin Calon Bayi lewat Tanda IniZAMAN dulu, sebelum ada tekhnologi USG, seorang ibu hamil hanya bisa menduga-duga jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya. Hanya berdasarkan tampilan fisik yang sering dijadikan acuan untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hati.

Saat ini, keberadaan teknologi USG menjadi bantuan yang memudahkan orangtua yang ingin mengetahui jenis kelamin  anaknya. Namun jika ingin menggunakan cara yang alami, lakukan triknya berikut ini, seperti dilansir Mag for Women.

Bentuk perut

Kearifan lokal yang sangat terkenal untuk memprediksi jenis kelamin bayi adalah dengan mengamati bentuk perut hamil Anda. Jika perut Anda gemuk dan bengkak di bagian atas, Anda mungkin akan melahirkan seorang bayi perempuan. Namun jika perut Anda jatuh ke bawah, Anda mungkin melahirkan bayi laki-laki.

Suasana hati

Karena fluktuasi hormon yang ekstrem, wanita cenderung murung selama masa kehamilan. Tapi ada keyakinan bahwa jika Anda mengalami perubahan suasana hati yang ekstrim selama kehamilan, tandanya Anda mengandung bayi perempuan karena dia mengambil hormon Anda untuk dirinya sendiri.

Penampilan

Jika selama kehamilan Anda memiliki banyak noda, bekas luka, dan jerawat pada kulit, itu berarti Anda mengandung bayi laki-laki. Jika tidak ada perubahan dalam penampilan Anda atau bahkan Anda jadi suka berdandan, Anda mungkin mengandung bayi laki-laki.

Tes cincin

Untuk melaksanakan percobaan ini, jadikan cincin sebagai pendulum dengan memasukkan cincin dan tempatkan pendulum di atas perut bumil. Jika cincin berputar dalam formasi melingkar, artinya Anda mengandung bayi laki-laki. Namun jika cincin berputar-putar ke depan dan ke belakang, itu tandanya bayi perempuan. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment