Saturday, April 6, 2013

Kenali Jenis Flu Turunkan Risiko Penularan

Kenali Jenis Flu Turunkan Risiko PenularanPENYEBARAN virus flu merupakan salah satu penyakit yang cukup cepat penularannya. Ada banyak strain virus yang saat ini cukup membahayakan manusia. Untuk itu, Anda perlu mengetahui apa saja jenis flu yang saat ini tengah popular, sehingga dapat melakukan antisipasi.
 
Flu adalah infeksi yang disebabkan oleh virus pada saluran pernapasan, hidung, tenggorokan, saluran bronkial dan paru-paru. Virus flu sangat menular dan dapat menyebabkan kerusakan parah, meskipun ini tergantung pada beratnya flu yang diderita.
 
Efek dari flu dapat berkisar dari demam ringan sampai gangguan yang mengancam kesehatan. Dalam rangka meminimalkan dampak flu dan virus pada kesehatan Anda, penting untuk menyadari apa jenis flu yang Anda derita.
 
Kesadaran adalah cara terbaik untuk memerangi semua jenis penyakit. Berikut ini adalah beberapa jenis flu yang patut Anda waspadai, seperti yang dilansir Healthmeup.
 
Flu musiman

Flu musiman adalah penyakit pernapasan menular yang disebabkan oleh virus flu. Ini menyebar di antara manusia dan dapat berupa flu ringan sampai penyakit yang parah. Dalam beberapa kasus, flu dapat menyebabkan kematian.

Gejalanya bisa berupa adanya bakteri pneumonia, infeksi telinga atau sinus, dehidrasi, dan memburuknya kondisi kesehatan kronis.
 
H3N2v

H3N2v adalah varian dari H3N2 influenza. Virus biasanya tidak menginfeksi orang atau menyebar di kalangan orang-orang. Hal ini sangat berbeda dari virus musiman pada manusia. Gejala H3N2v mirip dengan gejala flu musiman.


(tty)

»

0 comments:

Post a Comment