Thursday, July 11, 2013

Dera 'Idol' Paling Getol Nge-Gym

Dera TUBUH bugar bisa didapat dengan mengasup nutrisi sehat dan juga rutin melakukan aktivitas fisik. Setidaknya, hal itulah yang dilakukan Dera 'Idol'.

Pemilik nama Non Dera Anggia Putri Prawitasari, finalis Indonesian Idol ini menjelaskan bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat dia selalu membiasakan tiga hal, yakni mau menyempatkan berolahraga, rajin minum vitamin dan tidur yang cukup.

Baginya, ketiga hal itu tak bisa lepas dari rutinitas sehari-harinya khususnya untuk olahraga dimana aktivitas tersebut menjadi resep andalannya untuk selalu sehat.

"Saya ini termasuk orang yang suka olahraga, setiap pagi suka olahraga 15 menit. Terus juga ditambah rutin pergi ke gym seminggu dua kali. Dari situ aja badan sudah enak. Di tambah saya ini teratur kalau soal minum vitamin C. Iya udah dari situ pasti badan enak dan sehat,"ucapnya saat meresmikan Dheraction di warungkopi.okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu,10 Juli 2013.

Setelah rajin berolahraga dan teratur minum vitamin, Dera juga menyarankan untuk mendapatkan jam tidur yang cukup. Ia mengaku bahwa tidur juga salah satu hal penting agar tubuhnya tak mudah sakit.

"Buat saya sendiri memiliki jam tidur cukup sangat perlu, karena kurang tidur pasti bawaannya tubuh itu jadi nggak enak. Ujung-ujungnya jadi gampang pilek. Jadi menurut saya tidur ini penting banget buat saya terus sehat,"terang penyanyi yang terkenal dengan karakter cuek ini.

Selain tidur cukup dan olahraga, hal yang tak kalah pentingnya ialah asupan air putih. Menurutnya minum air putih juga bisa mendukung tubuhnya terus sehat dan terasa segar. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment