Tuesday, July 16, 2013

Corry Monteith "Glee" Meninggal "Keracunan Campuran Obat"

Corry Monteith "Glee" Meninggal "Keracunan Campuran Obat"PENYEBAB kematian Corry Monteith masih menyisahkan tanda tanya besar. Sejumlah orang bilang, Corry meninggal karena overdosis. Tapi ada juga yang mengatakan,  bahwa ia keracunan obat. Jadi, penyebab mana yang benar?

British Columbia Coroners Service selaku pengusut jenazah Corry menerangkan, pemeran karakter Finn Hudson dalam serial drama musikal ?Glee? ini meninggal diakibatkan keracunan campuran obat, yakni heroin dan alkohol.

Hasil penelitian itu sendiri, sesuai pengujian lab termasuk otopsi dan analisis toksikologi, dimana ditemukan bahwa Montieth meninggal terdapat ada zat heroin dan alkohol dalam tubuhnya. Demikian seperti dilansir Foxnews, Rabu (17/8/2013)

Seperti yang diketahui, pemeran Glee ini ditemukan tewas di kamar di Hotel Fairmont Pacific Rim pada tanggal 13 juli 2013.

Penyelidikan atas kematiannya masih berlanjut dan apabila sudah rampung, Coroners Service sebagai pengurus jenazah Corry akan memberikan laporannya.

Polisi yang mengusut kasus ini mengatakan, Monteith keluar dengan teman-temannya sesaat sebelum malam itu ia meninggal. Tapi video CCTV mencatat, Corry kembali ke kamarnya sendiri.

"Keyakinan kami adalah bahwa ketika ia menggunakan heroin sendirian. Dan kami menemukan bukti itu saat ia mati overdosis di kamarnya," kata Brian Montague selaku juru bicara Departemen Kepolisian Vancouver. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment