Sunday, July 7, 2013

Bercinta di Tempat Baru Bikin Kehidupan Seks Lebih Baik

Bercinta di Tempat Baru Bikin Kehidupan Seks Lebih BaikBISA meningkatkan kehidupan seksual kendati umur semakin menua ialah dambaan semua orang. Namun, sebenarnya hal itu bisa dapatkan bila Anda mengetahui siasat-siasat jitu dan membiasakannya dalam berhubungan seks.
 
Semakin tua yang berarti stamina seorang jadi menurun memang tak bisa ditampik. Namun, dengan siasat yang pintar sebenarnya kehidupan seksual seseorang bisa tetap meningkat dan bisa jadi lebih baik. Nggak percaya?
 
Berikut, ulasan dari Hawa Marx, seorang penulis beberapa buku tentang seks dan sering menulis tema tersebut di ThirdAge.com, mengenai siasat dalam meningkatkan kehidupan seks jadi lebih baik, di antara sebagai berikut:
 
Cobalah posisi baru


Ini sangat sederhana dan begitu jelas, tapi orang-orang yang telah melakukan hubungan seks dengan cara yang sama selama bertahun-tahun enggan melakukannya. Anda tak perlu menjadi pemain akrobat atau melakukan hal yang sulit dan maksa, Anda hanya cukup mengubah apa yang biasanya dilakukan saat berhubungan seks. Misalnya bila Anda selalu ada di bagian bawah, cobalah untuk berada di atas. Atau melakukan perubahan gaya saat berhubungan seksual, pasalnya sedikit perubahan penetrasi akan memberikan manfaat tersendiri buat Anda dan dia.
 
Bercintalah di tempat baru


Bila Anda selalu melakukannya di tempat tidur, cobalah ruangan lain di rumah. Kamar mandi ialah tempat yang sangat baik untuk bercinta.
 
Memperkenalkan sesuatu yang baru dalam berhubungan


Anda pernah mencoba menggunakan mainan seks sebelumnya? Menonton film dewasa bersama-sama? Bercinta dengan minyak hangat atau saus cokelat? Yang terakhir cukup ribet memang, kendati Anda dapat membeli saus cokelat untuk sekali pakai. Namun yang sebenarnya yang ingin disampaikan ialah  ide untuk melakukan sesuatu yang berbeda, sebab perubahan kecil bisa membuat hubungan seks jadi jauh lebih menarik.
 
Ubahlah tujuan bercinta Anda


Berhubungan seks hanya karena kesenangan erotis, ingin lebih dekat dengan pasangan, mengurangi stres, bosan atau melarikan diri dari masalah kerjaan, ialah tujuan berbagai motivasi orang yang sering terjadi pada kasus hubungan seksual. Sayangnya, kondisi itu pada akhirnya memunculkan masalah dalam aktivitas seksual pasangan. Karenanya, ubahlah dengan melakukan kegiatan seksual yang memberikan pengalaman indera diseluruh tubuh, dan juga memberikan perubahan yang Anda lakukan pada pasangan saat berhubungan seksual. Pasalnya perubahan sederhana bisa membuat hubungan seks jauh lebih baik.
 
Fokus saat momen berhubungan seks


Sering memikirkan masalah saat berhubungan seks, seperti masalah anak, tagihan, masalah orang mertua, ialah salah satu yang menurunkan kualitas hubungan seks seseorang. Karenanya, fokus pada hubungan seks yang Anda lakukan sangat penting, hal ini dikarenakan bisa membuat sensasi saat berhubungan jadi lebih nikmat, dan tak jarang saat orgasme memuaskan Anda dan lawan pasangan.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment