Friday, July 12, 2013

Andalkan Madu, Suara Dera 'Idol' Jadi Jernih

Andalkan Madu, Suara Dera MADU sudah diketahui lama bisa membantu menjaga kesehatan dimana manfaatnya dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Tak ayal seseorang yang mengonsumsi madu cenderung memiliki tubuh yang terus fit.

Hal ini rupanya diamini oleh Dera 'Idol'. Penyanyi yang terkenal karakter tombo dan cuek ini mengatakan, madu sangat bisa diandalkan bila seseorang ingin memiliki tubuh yang sehat. Baginya,i madu tak bisa dilepaskan dalam keseharian. Hal ini dikarenakan ia sudah menjalaninya dari kecil. Lebih dari itu, ia percaya bahwa bila mengonsumsi madu bisa membuat tubuh terus sehat dan jauh dari penyakit.

"Setiap pagi saya pasti minum madu, setidaknya satu sendok. Dan mengapa saya mengonsumsi madu itu, karena sugesti saya abis minum ini pasti tubuh terus sehat dan tidak mudah sakit dan memang benar ternyata," ucapnya saat meresmikan Dheraction di warungkopi.okezone.com di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu,10 Juli 2013.

Ditambahkannya, selain membuat tubuh jadi lebih sehat, madu juga membuat suaranya lebih bagus. Untuk itu, kata Dera, ia rajin meminumnya setiap hari.

"Enaknya minum madu itu, suara jadi jernih. Nggak ada lagi itu yang namanya serak-serak. Enak banget kalau dibuat nyanyi, apalagi kalau sebelumnya tidur saya cukup. Badan enak dan suara enak, juara banget deh udah," terang penyanyi yang segera merilis mini albumnya ini. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment