Saturday, April 6, 2013

Benarkah Banyak Makan Saus Picu Sakit

Benarkah Banyak Makan Saus Picu Sakit MAKAN sembarangan adalah penyebab utama sakit maag, namun dalam beberapa kasus, gaya hidup kita juga dapat menyebabkan kondisi maag. Mengontrol asupan makanan dan memilah jenis makanan akan membantu mencegah maag kembali menyerang Anda.
 
Terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas terkadang menyebabkan sensasi terbakar yang disebut maag. Biasanya maag terasa seperti mulas dan cukup menggangu karena rasa sakit yang ditimbulkan.
 
Ini bisa dipicu oleh berbagai faktor seperti merokok, minum aspirin, dan makanan tertentu yang dapat menyebabkan mulas, demikian yang dilansir Healthmeup.

Dengan kurangnya waktu dan ketersediaan berbagai makanan siap saji, kita cenderung mengonsumsi berbagai makanan dengan pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Bahan-bahan ini dapat menjadi penyebab maag.
 
Makanan seperti saus yang mengandung cuka, minuman berkarbonasi, kopi, makanan yang digoreng, daging dan susu adalah beberapa penyebab maag. Kebanyakan dari makanan tersebut sulit untuk dicerna dan menciptakan lingkungan, sehingga tubuh memproduksi asam berlebih sehingga menyebabkan mulas dan maag.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment